All about 2012 ..

2012

emang kata yg pas untuk menggambarkan semua kejadian penting di kehidupan gw ..
mulai dari gw pertama kali nya merasakan apa itu pacaran , bagaimana itu pacar , dan sperti apa pacaran tsb .. padahal gw udah kls 2 smp .. baru aja pacaran sdgkan temen gw , dari kls 5 sd udah pacaran tuh hhaha ...
2012 jga banyak memberi makna pada hidup gue ..
contohnya , saat gw naik kelas , gw mulai bnyk ktmu temen baru , belajar dgn guru baru , jga mendapatkan nilai bahasa inggris terbaik di kelas , wokwokwokwokw ...
dan tahun 2012 jga bnyk menayangkan film2 kesukaan gw , jga pada saat lebaran bnyk sekali hal2 yg terjadi ..

di tahun 2012 jga banyak game2 kesukaan gw yg muncul , seperti resident evil 6 , Assasin Creed 3 , dan sungguh masih banyak lagi ..
jga di tahun 2012 gw baru belajar naik motor , wkwkwkkw ..
temen2 gw ada yg bsa naik motor sbelum masuk smp sedangkan gw baru aja baru2 ini ,,
dan di tahun 2012 gw jga merasakan dapet TTM cantik ( yahudddd ) , dan tahu gmna rasanya mutusin cewe ..
good bye 2012 , tahun tsb memberi banyak kejadian2 di hidup gw ..
gw buat postingan ini tepat 30 menit sebelum tahun berganti , gw berada di Waktu indonesia bagian barat alias WIB ..
good bye 2012 gue akan selalu mengingat lo , seperti gw mengingat kejadian dan peristiwa penting di tahun2 sebelum lo .. bye ..





Bye 2012 ... !!!!




Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Sulthan Neza
AUTHOR
7 Januari 2013 pukul 19.23 delete

Yg Dari Kelas 5 SD tu aden.. ahahahah :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 Maret 2013 pukul 05.50 delete

maraso bana ..
wkwkwk .. :D

Reply
avatar

Link Pemerintah

Kota Jambi
Sungai Penuh
Pustekkom
Gebyar TIK
Smansa Dedikasi
Kemendikbud
Rumah Belajar
NISN
TV Edukasi
Indonesia