Capcom Tunjukkan Aksi Vergil di Trailer DmC Terbaru


Menjelang akhir tahun dan waktu rilis yang kian dekat, Capcom seolah berusaha memastikan tidak ada gamer yang melupakan proyek ambisius mereka bersama Ninja Theory – DmC Reboot. Setelah sempat memicu kontroversi ketika diperkenalkan pertama kali berkat desain karakter, plot, dan dunia yang benar-benar berubah, seri reboot ini perlahan namun pasti mulai memukau hati para gamer kembali. Lewat serangkaian screenshot dan trailer yang dirilis sepanjang tahun, Capcom seolah ingin menunjukkan sebuah identitas franchise hack and slash yang tidak banyak berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Trailer terbaru ini tidak lagi berfokus pada diri Dante, tetapi sang kakak yang tak kalah keren – Vergil.
Seperti yang sempat dikonfirmasikan oleh Capcom sebelumnya, sosok Vergil yang juga mendapatkan perubahan penampilan, memang akan memainkan peranan penting pada petualangan Dante yang baru kali ini. Namun tidak hanya sekedar tampil sebagai NPC, Ninja Theory juga memungkinkan Anda untuk menikmati sisi cerita DmC dari kacamata karakter keren yang identik dengan pakaian warna birunya yang satu ini. Vergil memang direncanakan akan dirilis sebagai DLC terpisah dengan sisi cerita dan gaya bermain yang berbeda. Trailer terbaru ini memberikan alasan untuk mengantisipasi kehadiran Vergil yang “baru” ini. Capcom juga merilis trailer terpisah yang memperlihatkan beberapa potongan gameplay baru dari sisi Dante.

DmC sendiri akan dirilis pada 15 Januari 2013 mendatang untuk XBOX 360 dan Playstation 3, serta untukPC pada 25 Januari setelahnya. Anda masih berkutat dengan “nostalgia” bentuk Devil May Cry di masa lalu dan merasa seri Ninja Theory ini terlalu aneh? Izinkan kedua trailer terbaru ini untuk mengubah pikiran Anda secara instan, mengingat waktu rilisnya yang tinggal hitungan minggu.

Vergil’s Gameplay


Previous
Next Post »

Link Pemerintah

Kota Jambi
Sungai Penuh
Pustekkom
Gebyar TIK
Smansa Dedikasi
Kemendikbud
Rumah Belajar
NISN
TV Edukasi
Indonesia