Jinchuuriki Bergabung di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 !


Game fighting memang bukanlah sebuah genre yang mudah untuk dimodifikasi dan ditawarkan menjadi sebuah bentuk baru yang inovatif. Sejak kelahirannya di masa lalu, tujuan dari sebuah game fighting selalu sama, mengalahkan pihak yang menjadi musuh dengan serangan paling efektif dan efisien yang ada. Pesona datang dari visualisasi, desain, dan plot yang baru. Sesuatu yang selalu berhasil dilakukan olehCyberConnect 2 ketika membicarakan franchise game fighting andalan mereka – Naruto. Satu yang pasti, game fighting yang secara konsisten mengusung origin manga / anime akarnya ini selalu menjadi seri yang ditunggu oleh penggemar Naruto. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 menyediakan lusinan alasan baru untuk kembali jatuh cinta padanya.
Selain visualisasi yang jauh lebih baik, Ultimate Ninja Storm 3 memang menawarkan beberapa fitur baru yang pantas untuk dilirik. Kembalinya gaya penceritaan sinematik dan dramatis yang bahkan melebihi versi animenya sendiri tentu menjadi salah satu alasan utama. Trailer terbaru yang dirilis untuknya menyediakan satu alasan ekstra: kehadiran beragam karakter baru yang mungkin sudah mencuri hati dan memancing rasa penasaran para penggemar Naruto. Benar sekali, para Jinchuuriki akhirnya dikonfirmasi akan menjadi karakter playable dengan kemampuan unik mereka masing-masing. Para karakter kini juga dapat berinteraksi dengan arena yang ada, serta kehadiran gameplay di luar genre fightingnya sendiri. Anda bisa melihat trailer terbaru ini di bagian bawah artikel.
It’s gonna be most epic Naruto game title ever..
Bagi Anda para penggemar sang ninja – Naruto dengan plot yang kian kompleks ini, Ultimate Ninja Storm 3 tentu saja menjadi sebuah seri fan-service luar biasa yang tidak boleh terlewatkan. Game ini sendiri akan diadaptasikan untuk pasar Amerika dan Eropa pada musim semi 2013 mendatang.





Previous
Next Post »

Link Pemerintah

Kota Jambi
Sungai Penuh
Pustekkom
Gebyar TIK
Smansa Dedikasi
Kemendikbud
Rumah Belajar
NISN
TV Edukasi
Indonesia